Skip to main content

STP

Segmentation, Targeting, and Positioning


Segmentation:

Segmentasi Geografis:
Usaha kami melayani semua konsumen yang berada atau tinggal di Kota Bogor.

Segmentasi Demografi:
Secara demografis, usaha kami menargetkan untuk semua jenis kelamin dan di kalangan remaja serta dewasa.

Segmentasi Psikografi:
Secara psikografi, produk produk dari priority beverages ditujukan untuk kalangan kelas sosial menegah kebawah yang bisa kita lihat dari harga yang terjangkau yaitu Rp 15.000 saja

Targeting:
Target dari usaha priority beverages adalah para kaum millenial yang suka mengkonsumsi minuman yang kekinia, tetapi target utamanya adalah mahasiswa/mahasiswi IBI Kesatuan Bogor

Positioning:
Dengan Tagline " Priority Drinks " yang ditampilkan di media sosial kami, bertujuan agar orang-orang pecinta minuman kekinian tahu bahwa produk kami adalah minuman prioritas para calon konsumen untuk melengkapi dan menemani hari-hari kalian agar lebih berwarna dan menyegarkan.


Comments

Popular posts from this blog

Price

Harga Minuman Priority Untuk harga dari produk kami ini sangat terjangkau, yaitu: Thai Tea 500ml dibanderol dengan harga Rp 15.000 saja Untuk order minuman ini kalian bisa cek dahulu di instagram kami yaitu @prioritydrinks

Product

-Thai Tea Thai Tea dari PRIORITY dibuat dari resep rahasia yang kami buat, yang memiliki cita rasa nikmat dan sangat menyegarkan jika disajikan dalam kondisi dingin. Produk ini dikemas dalam botol 500ml dengan harga yang sangat terjangkau, Produk ini kami buat tanpa bahan pengawet dan menggunakan bahan bahan terpilih dan berkualitas. Dengan kemasan botol ini kalian dengan mudah membawanya kemana saja dan tidak perlu khawatir dengan rasa yang berkurang saat didiamkan lama, karena kami tidak menggunakan es batu untuk menjaga rasanya tetap sama.