Segmentation, Targeting, and Positioning
Segmentation:
Segmentasi Geografis:
Usaha kami melayani semua konsumen yang berada atau tinggal di Kota Bogor.
Segmentasi Demografi:
Secara demografis, usaha kami menargetkan untuk semua jenis kelamin dan di kalangan remaja serta dewasa.
Segmentasi Psikografi:
Secara psikografi, produk produk dari priority beverages ditujukan untuk kalangan kelas sosial menegah kebawah yang bisa kita lihat dari harga yang terjangkau yaitu Rp 15.000 saja
Targeting:
Target dari usaha priority beverages adalah para kaum millenial yang suka mengkonsumsi minuman yang kekinia, tetapi target utamanya adalah mahasiswa/mahasiswi IBI Kesatuan Bogor
Positioning:
Dengan Tagline " Priority Drinks " yang ditampilkan di media sosial kami, bertujuan agar orang-orang pecinta minuman kekinian tahu bahwa produk kami adalah minuman prioritas para calon konsumen untuk melengkapi dan menemani hari-hari kalian agar lebih berwarna dan menyegarkan.
Comments
Post a Comment